Monday, 22 December 2014

Penyebab Keputihan

Apa yang menyebabkan keputihan?

Sebagian besar wanita pernah mengalami keputihan, keputihan normal adalah keputihan yang tidak memiliki banyak bau. Perubahan bau, warna atau tekstur cairan yang dapat menunjukkan adanya infeksi, meskipun beberapa variasi ketika siklus menstruasi adalah umum. Infeksi menular seksual adalah penyebab umum dari keputihan yang tidak normal, seperti infeksi jamur. Penyebab lainnya adalah benda asing didalam vagina, perdarahan tidak normal atau perdarahan karena menstruasi yang tidak teratur, dan kanker serviks.

Penyebab Keputihan

Infeksi Penyebab Keputihan

Keputihan bisa disebabkan oleh infeksi dari:

  1. 1. Bakteri vaginosis (ketidakseimbangan bakteri dalam vagina, sering melibatkan pertumbuhan berlebihan dari bakteri Gardnerella vaginalis)
  2. 2. Chlamydia (penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Chlamydia trachomatis)
  3. 3. Gonore (penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae)
  4. 4. Trikomoniasis (penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis)
  5. 5. Infeksi jamur (pertumbuhan berlebih dari ragi, umumnya Candida albicans, dalam vagina)

Penyebab lain dari keputihan

Keputihan juga bisa disebabkan oleh penyakit lain, gangguan atau kondisi sebagai berikut:

1. Kanker serviks
2. Benda asing di vagina
3. Periode menstruasi yang tidak teratur
4. Kanker Vagina

Pertanyaan untuk mendiagnosis penyebab keputihan

Untuk mendiagnosa kondisi anda, dokter atau praktisi kesehatan berlisensi akan menanyai anda beberapa pertanyaan terkait dengan keputihan anda seperti:

1. Kapan pertama kali Anda melihat cairan keputihan?
2. Dapatkah Anda menjelaskan warna dan konsistensi cairan?
3. Apakah cairan keputihan ada bau?
4. Apakah anda memiliki cairan seperti ini sebelumnya?
5. Apakah anda memiliki gejala lain?
6. Anda pernah berhubungan badan dengan siapa saja yang memiliki gejala yang sama?
7. Apa obat yang anda minum?

keputihan wanita
 

Apa komplikasi potensial dari keputihan?

Karena keputihan dapat disebabkan oleh penyakit serius, kegagalan untuk mencari obat keputihan dapat mengakibatkan komplikasi serius dan kerusakan permanen. Setelah penyebab didiagnosis, penting bagi Anda untuk mengikuti rencana pengobatan selanjutnya. Hal ini dimaksudkan dokter profesional untuk mengurangi risiko komplikasi yang mungkin terjadi seperti:

  1. 1. Kehamilan ektopik (kehamilan yang mengancam jiwa yang tumbuh di luar rahim)
  2. 2. kemandulan
  3. 3. Penyakit radang panggul (PID, infeksi organ reproduksi wanita)
  4. 4. Penyebaran kanker
  5. 5. Penyebaran penyakit karena kontak atau berhubungan dengan pasangan seksual
  6. 6. Toxic shock syndrome (kondisi yang mengancam jiwa yang melibatkan perkembangan cepat yang mengejutkan karena hasil dari pelepasan racun bakteri)

pencarian yang hadir:

penyebab keputihan,cairan vagina,vagina keputihan,vagina menstruasi,keputihan normal,dalam vagina,infeksi vagina,vagina normal,keputihan tidak normal,gambar vagina,gambar vagina menstruasi,vagina dalam,di dalam vagina,gambar di dalam vagina,foto di dalam vagina,gambar dalam vagina,didalam vagina,bentuk cairan keputihan,infeksi jamur divagina,serviks yg normal,гарднерелла,gambar keputihan yg normal,mdalam vagina,penyebab bau vegina,cairaan vagina,serviks yang tidak normal,bentuk vagina normal,bentuk serviks normal,bentuk keputihan karena kanker,bentuk keputihan,vagina Menstruasi foto,vagina mentruasi,bentuk kanker serviks,vagina nornal,vagina yang normal,warna keputihan normal dan tidak normal,warna yg ada di fagina,Bentuk jamur di vagina,komplikasi infeksi fagina,keputihan yang tidak normal,keputihan yang berlebihan,gambar infeksi vagina,gambar didalam vagina,gambar vagina yang tidak normal,gambar vgina normal tdk kanker,gambarvaginamenstruasi,gardnerella vaginalis,foto vagina normal,foto vagina menstruasi,jamur di vagina,keputihan akibatbakteri chlamydia,keputihan gejala dari kanker serviks,keputihan karena bakteri,keputihan nggak normal,bentuk vagina tidak normal,keputihan nornal,eat and eat,гарднерелла фото

Response on "Penyebab Keputihan"